Jun 25 2016

Seorang Pria Tewas Setelah Kencan Dengan Seorang PSK

News Ijomuda – Seorang pria yang bernama Mul warga Gondanglegi ditemukan tewas disebuah kamar lokalisasi usai menikmati kencan asyik dengan seorang PSK.

Screenshot_14Mul yang diketahui meregang nyawa setelah berhubungan badan dengan salah satu perempuan penghuni lokalisasi kandang sapi (KDS) Gondanglegi kabupaten malang.

Rudy Firmansyah mengatakan bahwa awal mula mul ditemukan tewas oleh seorang PSK, PSK tersebut yang berteriak-teriak meminta tolong karena korban meninggal dunia.

Setalah warga mendangi kamar tersebut, jenazah korban pun langsung dibawa kerumah mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk di autopsi, Namun keluarga tidak berkenan untuk melakukan autopsi sehingga korban pun langsung diamakankan pada hari jumat (24/6) pagi.

Sebelum kejadian itu korban mendatangi ke lokalisasi (KDS) sekitar pukul 19.30 dan membooking salah satu perempuan PSK, setelah selesai menjalankan hajatnya, PSK itu dahulu turun dari ranjang dan keluar dari kamar tersebut.

Setelah PSK menunggu korban diluar kamar, korban pun hendak tidak keluar-keluar dari kamar hingga sang PSK itu kembali masuk ke kamar dan merasa kaget mendapati yang bersangkutan tergeletak dilantai dalam kondisi meninggal dunia.

PSK itu pun berteriak minta tolong pada para penghuni lokalisasi, dan korban diduga meninggal dunia karena over dosis obat kuat yang diminum sebelum berhubungan badan.

Seorang Pria Tewas Setelah Kencan Dengan Seorang PSK | Seekor Jaguar Di Tembak Setelah Upacara Obor Olimpiade

  • Akibat Cemburu Suami Tega Bacok Istri Berkali Kali

    News Ijomuda -. Warga Desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka di kagetkan dengan adanya pembacokan yang di lakukan oleh arbana terhadap sang...

  • Aparat Gabungan Mengobrak Ngabrik Tempat Nongkrong XTC Tasik

    News Ijomuda -, Tempat nongkrong anak geng motor XTC Tasikmalaya di obrak abrik oleh aparat gabungan. Tempat geng motor yang sering ningkrong...

  • Dukun Yang Menyetubuhi Pasiennya Kini Di Tangkap

    News Ijomuda -. Jombang jawa timur kini di kagetkan dengan masalah dukun yang tega menyetubuhi pasiennya. Dukun yang di berusi 34 tahun...

  • Penyebab Motor Rossi Meledak Di Mugello

    News Ijomuda -. Yamaha yang merupakan salah satu perusahaan motor yang mensponsori Valentino Rossi menduga bahwa insiden meldaknya motor yang di kendarai...