Apr 14 2016

Seorang Duda Ditangkap Karena Nyamar Sebagai Anggota Polisi

News Ijomuda – Ilmi Amrulloh Muawabi (29) pria pengangguran terpaksa ditangkap oleh anggota Unit Paminal Plresta Mojokerto setalah berhasil menyamar sebagai anggota kepolisian berpangkat AKP, Pria ini ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat setempat.

gambar66
Komisaris Maryoko mengatakan bahwa “kami mendapatkan informasi dari amsyarakat jika ada orang yang mengaku sebagai anggota polisi berpangkat AKP di salah satu penginapan “.

Dari hasil penggeledahan kepolisian resor mojokerto mengamankan sejumlah barang diantaranya dua KTP dengan nama yang berbeda, kartu pers, seragam dan atribut polri, pistol mainan, foto berseragam lengkap polri dan berbagai jenis uang palsu.

Pria flamboyan ini ditangkap disebuah penginapan di jalan raya ijen, kelurahan wates kecamatan magersari kota mojokerto, saat itu ilmi ditangkap sedang berduaan bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya disalah satu kamar kos.

Baca juga : Dinas Kelautan Tebar 25 Ribu Bibit Ikan Nila Di Makassar

Untuk menggoda para wanita tersebut, pria yang ternyata duda itu mengaku berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang bernama Agus Widiatmokoh dan berdinas di bagian logistik dan perbekalan kepolisian daerah jawa timur, Setelah diperiksa ke kepolisian daerah jawa timur, ternyata tidak ada nama anggota dengan nama tersebut. Korban mengaku dia menggunakan seragam polisi sejak sebulan yang lalu untuk gagah-gagahan dan ia beli seragam dan atributnya ditoko.

Polisi masih mendalami keterangan tersangka dan barang bukti yang diamankan untuk menjerat perbuatan pidana yang dilakukannya, “Kami mengimbau kepada masyarakat jika ada yang menjadi korban pelaku untuk segera melapor”.

Seorang Duda Ditangkap Karena Nyamar Sebagai Anggota Polisi