Nov 10 2016

Seorang Bayi Cantik Tenggelam Di Kolam Renang Villa Di Bali

Seorang bayi perempuan dari Australia telah tenggelam secara tragis di kolam renang sebuah villa di Bali.
Usia bayi yang baru menginjak 18 bulan tersebut diyakini telah merangkak keluar villa dan akhirnya jatuh ke dalam kolam renang, dan tidak bisa diselamatkan.

Seorang Bayi Cantik Tenggelam Di Kolam Renang Villa Di Bali

Bayi cantik yang mempunyai nama Cinta Amora Gurney tersebut tinggal di villa di Canggu bersama Ibunya yang asli Indonesia, Stella Lorenzia Pjandiawan.

Ayah dari bayi tersebut, Adam Gurney yang berasal dari Australia sedang berada jauh dari sang istri.
Polisi Bali mengatakan bahwa ayah dari bayi tersebut diyakini sedang berada di Australia pada saat itu. Dan saat ini tengah dalam perjalanan ke Bali.

Penyelidikan masih berlangsung tetapi Kepala Bagian Polisi Kejahatan Kuta Utara, Putu Ika Prabawa, mengatakan bahwa sang bayi tenggelam pada Rabu sore hari sekitar pukul 4.15 di Villa Casa Ganteng.

Diketahui, bahwa keluarga baru saja pindah ke villa baru-baru ini dari rumah Bali yang lain.

“Dari pernyataan sang ibu, dikatakan bahwa ketika ibu dalam rumah bersama sang bayi, ia tidak menyadari bahwa si anak telah merangkak keluar. Dia baru sadar ketika melihat bayinya sudah tenggelam di kolam renang”. Kata Prabawa.

Dia mengatakan bahwa pada saat tragedy berlangsung, mereka sedang kedatangan tamu dan kini polisi tengah mempertanyakan semua saksi yang berada di rumah pada saat itu. Dia mengatakan para tamu juga harus ikut ditanyai. Tampaknya ibu bayi sedang asik berbicara dengan tamunya dan tidak terganggu dengan keadaan sekitar hingga tidak menyadari bahwa gadis kecilnya berjalan keluar  pintu terbuka dan mengarah ke kolam renang.

Kolam renang yang tidak berpagar memang umum di banyak villa di Bali. Polisi juga mengatakan bahwa pada saat sebuah pintu kecil dari villa ke halam belakang memamg terbuka. Diyakini bahwa seorang montir AC telah selesai memperbaiki AC rumah yang rusak dan mungkin menjadi alasan kenapa pintu terbuka.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Kami juga telah mempertanyakan ibu dan nenek bayi.”

Dr Ida Bagus Putu Alit, seorang kepala tim forensik rumah sakit medis Sanglah, mengatakan tubuh bayi diterima di Kamar mayat sekitar 20:50 pada hari Rabu.

“Dari pemeriksaan luar, kami menemukan beberapa luka kecil di dahi, dagu dan lainnya. Ada juga busa di rongga hidungnya, menunjukan bahwa ia memang tenggelam. Ada juga tanda mati lemas,” kata Dr Alit.

Sebuah otopsi penuh belum akan dilakukan dan penyelidikan polisi sedang berlangsung.

Baca juga : 4 Kabupaten Di Aceh Terserang Banjir

Seorang Bayi Cantik Tenggelam Di Kolam Renang Villa Di Bali

  • 200 Rumah Hancur Dan 15 Orang Meninggal Pada Banjir Bandang Garut

    Berita Jawa Barat | Kabupaten Garut dan daerah sekitarnya diterjang banjir bandang pada hari Selasa (20/09) malam. Air bah datang dan hampir...

  • Dua Turis Meninggal Dalam Kecelakaan Feri Di Indonesia

    Berita Dalam Negeri | Dua wisatawan asing telah tewas dan sekitar 20 orang lainnya terluka dalam sebuah ledakan pada speedboat yang mengangkut...

  • Dinas Kelautan Tebar 25 Ribu Bibit Ikan Nila Di Makassar

    Saat ini danau tanjung bunga sedang dalam masalah krisis ikan akibat berbagai hal yang di lakukan oleh masyarakat dalam mengambil ikan di...

  • 4,8 SR Gempa Bumi Terjadi Di Subang Barat

    4,8 SR Gempa Bumi Terjadi Di Subang Barat -. Hari kamis pagi yang bertepatan dengan tanggal 11 Februari 2016 kota Subang Barat...