Nov 10 2015

Samsul Arif Cetak Hattrick Di Pertandingan Perdana Jend Soedirman

News.ijomuda.com | Samsul Arif Cetak Hattrick Di Pertandingan Perdana Jend Soedirman,- Samsul arif yang masuk dari bangg cadangan menjadi pahlawan ketika Arema Cronus menjadi tuan rumah bagi Persegres Gresik United pada pertandingan perdana atau pembuka Piala Jenderal Soedirman di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (10/11) petang.

Arema Cronus yang tampil menjadi tuan rumah terlebih dahu tertekan yaitu pada awal babak pertama. Dimana pada awal menit ke 10, setidaknya ada dua peluang yang didapatkan oleh para pemain Persegres Gresik United untuk mengancam gawang yang dijaga Kadek Wardana.

Arema Cronus akhirnya mampu membuka keran goal pada laga tersebut. Gol yang ditunggu itu lahir dimenit ke-26 lewat umpan sepakan bebas dari Ahmad Bustomi yang mamu di ekseskusi dengan baik oleh pemain debutannya yaitu Kiko Insa yang lepas dari kawalan pemain Gresik.

Babak pertama sudah usai. Sebuah kemelut terjadii pada menit ke-63 yaitu sepakan Samsul Arif berhasil dihalau oleh penjaga gawang Gresik. Alhasil bola mental, akan tetapi bola tersebut disambut dengan tendangan keras Kiko Insa. Bola yang meluncur dengan keras ke gawang dihalau oleh FX Yanuar.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut yaitu Preasetyo Hadi melihat FX Yanuar menghalau bola menggunakan tangan. Akhirnya wasitpun memberikan penalti untuk Arema Cronus dan kartu merah untuk Yanuar.

Papan skor pun berubah ketika Samsul Arif berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti di menit ke-64.

Gresik yang kalah jumlah pemain dan tertinggal melakukan serangan balik yang berhasil membobol gawang arema pada menit ke 82. Sepakan keras rendi irwan dari muka kotak penalti meluncur mulus ke gawang Kadek Wardana. Skor sementara 2 – 1 dengan keunggulan Arema Cronus.

Peluang Gresik United untuk menyamakan kedudukan kandas setelah laga usai. Dimana bintang Arema Cronus yaitu Samsul Arif mencetak dua goal lagi yaitu di menit 89 dan 91. Skor akhir pertandingan Arema Cronus Vs Persegres Gresik United 4 – 1.

Yang menjadi bintang pada pertandingan tersebut yaitu samsul arif. Sukses membuat hattrick perdana di pertandingan perdana Piala Jendral Sudirman.

Inilah yang dikatakan samsul arif sesudah mencetak hattrick. “Alhamdulilah saya bisa mencetak hattrick pada pertandingan ini. Gol ini buat istri dan anak saya yang baru lahir dua minggu lalu”

Susunan Pemain:

Arema Cronus: Kadek Wardana, Kipuw, Kiko Insa, Purwaka, Junda (Alfarizi), Bustomi (C), Toni Espinosa (FAS), Dio Permana (Hendro Siswanto), Vizcarra, Dendi (Samsul Arif), Gonzales

Gresik United: Ridwan, FX Yanuar, A. Faris, Samsul Arifin (Dedy Indra), Bima Sakti (C), Wismoyo (Sumardi), Ade Suhendra, Fitra Ridwan (Rendi Irwan), Riko Simanjuntak, Qischil Minny, Malik (Reza Mustofa).

  • Ade Juwita Lenong Rumpi Meninggal Dunia

    News.ijomuda.com | Ade Juwita Lenong Rumpi Meninggal Dunia,- Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan Ade Juwita? Dia adalah seorang Lenong...