Sep 16 2016

Dua Turis Meninggal Dalam Kecelakaan Feri Di Indonesia

Berita Dalam Negeri | Dua wisatawan asing telah tewas dan sekitar 20 orang lainnya terluka dalam sebuah ledakan pada speedboat yang mengangkut mereka dari pulau wisata Indonesia dari Bali ke pulau tetangga, Lombok.

dua-turis-meninggal-dalam-kecelakaan-feri-di-indonesia

Kepala polisi distrik Karangasem Sugeng Sudarso mengatakan “Gili Cat 2” kapal cepat yang memiliki sekitar 40 orang termasuk awak kapal.

Dia mengatakan korban tewas adalah seorang wanita Austria dan seorang wanita berkebangsaan Eropa yang pada awalnya polisi mengatakan adalah warga Jerman.

Tidak ada warga Australia yang masih terlibat.

Polisi belum menentukan penyebab ledakan, namun anggota tim forensik menyelidiki tempat kejadian dan mengatakan indikasi awal adalah murni kecelakaan.

Sudarso mengatakan ledakan terjadi setelah asap terlihat mengepul dari mesin.

Sudarso mengatakan ledakan yang terjadi ketika kapal itu sekitar 200 meter dari pelabuhan keberangkatan, jendela belakang yang hancur dan terbalik dengan mengapung.

“Kami juga masih mempertanyakannya kepada kapten kapal sementara tim forensik sedang memeriksa tempat kejadian untuk menemukan penyebab ledakan yang pasti, ” katanya.

dua-turis-meninggal-dalam-kecelakaan-feri-di-indonesia1

“Salah satu penumpang meninggal akibat luka yang buruk setelah terkena puing-puing perahu yang juga menyebabkan luka pada orang lain, ” kata Sudarso.

Sebuah manifes menunjukkan bahwa penumpang dari beberapa negara termasuk Inggris, Perancis, Italia, Portugal, Irlandia dan Spanyol.

Baca juga : Drone Mengawasi Jamaah Saat Pindah Ke Tahap Akhir Haji

Dua Turis Meninggal Dalam Kecelakaan Feri Di Indonesia

  • Seorang Bayi Cantik Tenggelam Di Kolam Renang Villa Di Bali

    Seorang bayi perempuan dari Australia telah tenggelam secara tragis di kolam renang sebuah villa di Bali. Usia bayi yang baru menginjak 18...

  • 200 Rumah Hancur Dan 15 Orang Meninggal Pada Banjir Bandang Garut

    Berita Jawa Barat | Kabupaten Garut dan daerah sekitarnya diterjang banjir bandang pada hari Selasa (20/09) malam. Air bah datang dan hampir...

  • Dinas Kelautan Tebar 25 Ribu Bibit Ikan Nila Di Makassar

    Saat ini danau tanjung bunga sedang dalam masalah krisis ikan akibat berbagai hal yang di lakukan oleh masyarakat dalam mengambil ikan di...

  • 4,8 SR Gempa Bumi Terjadi Di Subang Barat

    4,8 SR Gempa Bumi Terjadi Di Subang Barat -. Hari kamis pagi yang bertepatan dengan tanggal 11 Februari 2016 kota Subang Barat...