Nov 6 2015

Ade Juwita Lenong Rumpi Meninggal Dunia

News.ijomuda.com | Ade Juwita Lenong Rumpi Meninggal Dunia,- Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan Ade Juwita? Dia adalah seorang Lenong Rumpi yang pernah bermain di Si Manis Jembatan Ancol.

Sudah lama tidak terdengar kabar, komedian Ade Juwita yang berusia 45 tahun ini dikabarkan meninggal dunia dikampungnya Sorong, Papua.

Kabar Ade Juwita meninggal ini dibenarkan oleh reken seprofesi ade yaitu Debby Sahertian. Katanya “Iya, benar tadi dikabarin sama (rekan sesama komedian) Harry de Fretes kalau Ade meninggal di RSUD Sorong, Papua,” Jum’at 6 Nopember 2015.

“Sudah beberapa bulan enggak ada kabar sih. Tetapi, satu minggu lalu, sama Harry dikabarin kalau Ade masuk rumah sakit lagi karena penyakit asam lambung,” Ucap Debby.

Debby mengaku sudah lama tidak mendengar kabar dari Ade. Alasannya karena selama ini Ade Juwita sudah tidak tinggal lagi di Jakarta. Ade hanya ke Jakarta apabila ada keperluan shooting saja.

“Jadi, selama ini, Ade sudah lima tahun belakangan bolak-balik Jakarta-Sorong. Kalau enggak ada shooting, dia di Sorong. Gitu aja terus. Jadi, jarang ketemu. Tetapi, komunikasi jalan terus,” katanya.

Ade Juwita menutup usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Sorong, Papua pada hari jum’at pukul 07.40 WIT.

Ade dikenal sebagai komedian yang menghiasi layar kaca melalui program komedi Lenong Rumpi yang ditayangkan di channel televisi RCTI pada era 1990-an.

Dalam Lenong Rumpi, Ade Juwita tampil dengan peran yang kebanci-bancian yang jenaka ketika beradu akting dengan Debby Sahertian, Harry de Fretes, dan Robby Tumewu.

Selamat jalan Ade Juwita, lawakanmu akan selalu dikenang oleh kami semua.

  • Akibat Cemburu Suami Tega Bacok Istri Berkali Kali

    News Ijomuda -. Warga Desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka di kagetkan dengan adanya pembacokan yang di lakukan oleh arbana terhadap sang...

  • Aparat Gabungan Mengobrak Ngabrik Tempat Nongkrong XTC Tasik

    News Ijomuda -, Tempat nongkrong anak geng motor XTC Tasikmalaya di obrak abrik oleh aparat gabungan. Tempat geng motor yang sering ningkrong...

  • Seorang Pria Tewas Setelah Kencan Dengan Seorang PSK

    News Ijomuda – Seorang pria yang bernama Mul warga Gondanglegi ditemukan tewas disebuah kamar lokalisasi usai menikmati kencan asyik dengan seorang PSK....

  • Dukun Yang Menyetubuhi Pasiennya Kini Di Tangkap

    News Ijomuda -. Jombang jawa timur kini di kagetkan dengan masalah dukun yang tega menyetubuhi pasiennya. Dukun yang di berusi 34 tahun...